09/07/11

My Heart talking w/ me~~

Hatiku bertanya padaku.apakh aku baik2 saja....kujawab ak baikk..apakah kamu baik2 saja hatiku??tidak begitu baik....hatiku bertanya..apakah itu yg sesungguhnya kamu rasakan??..ak menjawab semua baik2 saja dan itu hanya salah paham..tetapi hatiku bersikeras membantah itu bukan baik2 saja..km hanya ingin menyangkal dan menganggap semua baik.baik saja.kamu hanya ingin menghindar,.....

Aku shock atas apa yang ditanyakan hatiku.....ak baik2 saja..keadaan disekelilingku baik2 saja....ak hanya takut menghadapi dunia..dunia itu tidak seperti yang kita bayangkan...hatiku selalu  bertanya apakah aku akan berhasil kelaak ataukah gagal....ak selalu menjawab pasti bisa...tapi apakah kepercayaan diriku sudah cukup untuk menghadapi duniaaaa....

 hatiku bertyanya,ran apakah kau bahagia hidup hingga sekarang...ak menjawab ia..tapi hatiku berkata kau bohong rani..kau tidak bahagia...kau hanya menggap apa yang kau dapat sekaarang merupakan kebahagiaan yang selama ini kau cari....

Kemudian ak bertyanya pada hatiku..apakah kau selama ini tertidur.tak pernah muncull..apakah diriku sekarang adalah diriku yang sebenarnya........hatiku menjawab aku selalu bersamamu..tapi kau tak pernah mendengarkanku.....dirimu yang sesungguhnya hanya kau yang bisa menilainya......

Apakah dosa selalu mengalah.apakah salah menghindari pertikaian dan masalah....ak berkata pada hatiku.aku hanya ingin hidup ini selalu bahaagia......

Hatiku berkata rani,kau ini orang yg munafik..betapa shock diriku hatiku berkata demikian..ak membantah..ak selama ini jujur dengan pa yg ak katakan dan rasa..tapi hatiku mencela dengan berkata apa benar..kau memang pembohong yang ulung........

Terserah hatiku mau berkata apa hanya dia dan aku yang tahu segalanya tentang diriku.....
Cita2 dan harapanku cumka satu..membals semua kerja keras ibuku...yg selama ini rela melakukan segalanya demi anak-anaknya...


Aku berkata paada hatiku...siapapun di dunia bboleh membenciku..selama masih ada ibu disampingku aku tak gentar...

Pengorbananku selama ini demi beliau..terkadang aku menangis bersama hatiku....rasa lelah capek stresss...tapi ak hanya ingat demi mama.....ak harus bisaa...dan doa ibulah yang mengantarkan hamba ke gerbang cita2 yang hamba cita2kan...belajar sampai larutt..bahkan sakitpun ak enyahkan.....ak pasti akan belajar keras dan giat.walau kadang aku  terlena oleh godaan-godaan.....tapi hatiku aku akan terus berusaha...ak hanya ingin melihat senyuman wajahh ibuku ketika aku menjadi orang sukses kelak.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar