26/12/10

[My Story] Curahan....

Ntah mengapa Minggu ini hatiku sedang dalam puncak emosi,,,,kegelisahan,,,,hari ini akhirnya temanku yg hilang memberi kabar,,,ia berkata jenuh,,yaa,,ak tahu seperti dejavu yg pernah terjadi sebelumnya pada sahabatku yg lainn,,,mungkin ak gag bisa memberi nasihat2 sok bijak,,namun hanya perlu waktu untuk berlalu,,,,ketika rasa itu akan datang dan pergi,,,,,tapi aku merasa muna kalo ak sok mengerti sewaktu temanku yg dulu aja ada rasa sedikit kesal dihatiku walau ak berkata megerti dan mengerti,,,yaaaa,,akupun seriing menangisss sendiri dahulu sebelum bertemu kalian,,ntah berapa kali tak terhitung jumlahnya,,maaf jika aku kadang menyebalkan sok tahu,dsb,,tapi jika ak tak bertemu kalian di sma aku juga tak kan jadi rani yg sekarang,,ak masih jadi rani yg dulu,,rani yg ego,rani yg malas belajar,,rani yg kesepian,,ak gag mau balik ke masa2 suram saat itu,,,,jujur saat aku berulang tahun aku menunggu ucapan selamat dari seorang sahabat yg kenangannya banyak sekaliii denganku,,saat kita meneroobos hujan badai demi suju,,saat kita 'keluar' dari barisan elf,,karaokean bersama,,main bareng,,jujur kadang hatiku saat itu agak gimana,,mungkin krn aku gag pekaan jadi gag kupikir,,tapi beberapa hari kemudian ada yg bertanya tentang ucapan selamat dan baru kuingat aku belum dapat darinya,,aku coba menghubungi tapi tak dibalas,,ak takut menganggu mungkin memang dia lagi pingin sendiri,,wajar,,setiap manusia pasti ada saat2 ingin sendiri dalam hidupnya,,,namun ketika kubuka sms dr sahabatku itu,,aku menangisw,,gag tahu kenapa air mataku tumph aja...ak coba memahami apa yg dia maksud,,ak tahu,,,dia sayang kami,,ak gag marah malah lega kalo dia gag papa,,,dia gag kyk aku yg memandg masalah dengan santai,,dia seorg pemikir,,ak malah kadang berfikir aapakh dia udah menemukn seorng teman yg bisa membantunya saat dia butuh,,,ak paham,,,mungkin dia memang butuh sendiri,,,tekanan dari lingkungan dan dari dalam dirinya mungkin membuat ia tertekan,,teman jika kau merasa tertekan,,bagilah beban jangan kau pendam sendiri,,,aku takut kita akan terpecah,,mungkin sepertinya kalian berfikir aku orang yg paling tidak peduli dengan kelompok ini,,namun kalian tak tahu betapa kesepian jika kau sendiri,,ak mengalaminya hingga ak kelas dua sma,,,yaaa,,,karena itu ak gag mau ada lagi...kau tau kehilangan sahabat jauh llebih menyakitkan daripada kau kehilangan pacar,,atau ditolak gebetan...ak pernah merasakannya ketika ditolak dalam forum,,maka itu ak berusaha berbuat hal-hal konyol agar ak diterima,,,kadang ekpektasi oorangtua tinggi padaku tapi tak pernah bisa kupenuhi,,ak slalu berdoa suatu saat ak pasti bisa membahagiakan orang-orang disekitarku,,,tapi apadaya,,,ak hanya bisa berkata jaga diri baik2,,jangan terlalu memaksakan diri,,jaga kesehatan,,makan teratur,,dengarkan orangtua,,dan ingatlah kami sebagai sahabatmu,,,,jika kau  mau cerita pada kami,,kami terima dengan senang hati,,mungkin hari ini rasa sensitivitasku sedang tinggi,,,,jadi rada melow,,air mataku gag bisa berhenti kawan,,tapi tetap semangad buat kita semua,,dan Allah akan selalu meridhoi kita,AMIEn....
**just don't want what happened to TVXQ happen to me....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar